Selasa, 05 September 2017


Banyak yang bilang saya ini orang nya plin plan, belum punya pendirian lah, masih suka ha ha hi hi, apalah sebutan semua manusia di muka bumi ini buat nyebut orang yang mungkin dalam pandangan nya jalannya kurang normal (dalam arti hidupnya masih belum teratur).

Memang saya akui bahwa hidup saya mungkin belum bisa berjalan seolah normal di daratan muka bumi ini, tak apalah "aku yang menjalani, aku yang menikmatinya" walau terkadang aku suka merasa iri melihat mereka yang berjalan secara wajar.

Tapi saya selalu percaya bahwa aku pasti sukses, sukses dengan langkah dan cara ku sendiri yang sudah pasti Tuhan rencanakan dengan baik. Saya selalu men Tagline diri saya untuk selalu percaya bahwa saya akan sukses, lewat facebook saya buat url untuk alamat saya dengan seperti ini "https://www.facebook.com/akupastisukses".

Setiap kali setiap waktu saya membuka selalu jadi motivasi tersendiri untuk saya bahwa saya percaya saya pasti sukses. Entah kapan, bagaimana dan seperti apa saya akan sukses.

Karena saya percaya bahwa Allah adalah sebaik baiknya pembuat rencana.



Terlalu banyak intro nya saudara saudara.. Tapi, terimakasih banyak yang sudah mau baca ampe kalimat ini diakhiri dengan titik.

#Wanita di ujung gagang telepon PART 2

Terasa lucu memang ini judul, memang sengaja saya buat lucu biar saya sendiri penasaran sama isi ini cerita, tapi btw itu udah part 2 ya "Part satu nya ada kakak?" kalau ada yang tanya begitu langsung dech saya kirimin duit segepok, ahahhaha

Jadi nich, bagi yang belum baca PART 1 nya bisa klik disini ya, bagi yang gak mau baca ya gak usah di klik ya. :D :D

bay the way any way bus way, cerita ini sebenarnya adalah lanjutan cerita saya tentang pengalaman test di salah satu perusahaan pembiayaan miliknya CT Group (Mega Finance) untuk posisi General Affair.

Gak banyak yang bisa di ceritain dari Interview lanjutan ini, karena mungkin saya orang yang di interview paling akhir, jadi pas BM nya liat muka saya langsung enek jadi males mau nanya nanya jadi langsung deh ane di usir dari tuh kantor, ehhehe (gak ya ini intermezo).

Jadi di interview lanjutan ini lebih banyak saya yang cerita, karena mungkin si BM ni cuma pengen tau muka dan sikap ane kayak mana doang sih, jadi saya gunain deh pelajaran mengarang bebas nya..

Bla bla bla, saya cas cis cus ampe capek di akhir interview udah mau selesai dia tanya lagi "Ada yang mau di tanyain?" langsung deh saya tanya dengan cepat "Pak, kalau misalkan ada kabar baik, kira kira kapan ya ada pengumuman lagi, dan apakah masih ada tahapan nya lagi?"

Buset, ane mikir pertanyaan nya kok to the point banget lah, ngetarain banget kalau lagi butuh pekerjaan, iya dong soalnya udah lama nih dompet kosong. (Mang biasanya juga kosong sich).

Dan dia jawab dengan senyum senyum mesra gitu, "Dek, untuk tahapan selanjutnya interview dengan HRD Pusat Jakarta dan waktunya mungkin kisaran 1 minggu setelah ini."

"WTF, 1 minggu lagi" hmm, saya dah mikir dari rumah lah ini pasti langsung keterima lah soalnya saingannya cembre cembre semua, ahahhahaa (sombong kali kau anak muda, kena karma baru tau rasa)

Memang sejujurnya saya berpikir bahwa tahapan ini adalah tahapan terakhir, karena kemarin ADH nya bilang kalau di ADH udah ok, langsung interview BM dan kalau BM juga ok bisa langsung kerja, tapi ini masih ada tahapan lagi plus nunggu 1 minggu lagi. Kerasa banget kalau di tunggu2 ini.

Ya Allah mudah2an hambamu ini rejeki lah disana, kasian mak dirumah liat anaknya gak dapet orderan bikin program/skripsi, lho lho lho, iya itu kerjaan sampingan ane buat ngebulin asep rumah.
(Uhh sedihnya).

Ya udah dech begini aja ceritanya, apapun yang terbaik insyaAllah udah ada yang ngatur, apapun yang terburuk juga sudah ada yang ngatur, "menungso kui gor jalake wae, gusti Allah seng ngatur".

My Bucket List . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates